Ya’juj dan Ma’juj: Siapakah Mereka

Nama eBook: Ya’juj dan Ma’juj: Siapakah Mereka ?!
Penulis: Ustadz Abu Ubaidah Yusuf as-Sidawi خفظه الله

Penulis berkata:

Merupakan suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk membenarkan setiap kabar yang datang dari Alloh سبحانه و تعالى dan Rasul-Nya, baik kabar tentang Alloh dan asma’ wa sifat-Nya maupun tentang makhluk-makhluk-Nya yang telah lewat dan akan datang. Keimanan secara global ini merupakan kewajiban bagi setiap muslim, tidak sempurna iman seseorang tanpanya. Setelah itu, apabila datang suatu kabar secara terperinci maka wajib bagi setiap muslim untuk membenarkannya juga. Ini adalah pokok yang disepakati oleh semua kaum muslimin.

Terkadang Alloh سبحانه و تعالى dan Rasul-Nya mengabarkan tentang berita yang akan datang, maka apabila berita tersebut benar-benar terjadi sebagaimana adanya, tentu hal itu akan menambah keimanan bagi orang yang mengetahuinya dan pertanda akan kejujuran Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم. Dan bagi orang yang mendapatkan kerumitan dalam berita tersebut, hendaknya dia tidak tergesa-gesa dalam menetapkan ataupun meniadakan kecuali di atas ilmu dan dalil.

Di antara masalah keimanan yang hendaknya diketahui oleh setiap muslim adalah berita tentang Ya’juj dan Ma’juj. Siapakah mereka?! Bagaimana sifat-sifat mereka?! Benarkah mereka adalah orang kafir seperti Rusia, Amerika,dan Cina?! Bagaimana aqidah yang benar tentang mereka?! Sederet pertanyaan ini akan Anda dapatkan jawabannya –insya Alloh- pada kesempatan kali ini. Kita berdo’a kepada Alloh agar mempertebal keimanan kita dan menetapkan kita di atas keimanan sehingga bertemu dengan-Nya. Amiin ya Robbal ‘Aalamiin.

Download:
Ya’jut wa Ma’juj: Siapakah Mereka?!

Download CHM atau Download ZIP

Perihal Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s