Tikaman Syi’ah Kepada Ahlul Bait

Nama eBook: Tikaman Syi’ah Kepada Ahlul Bait
Penulis: Ustadz Arif Fathul Ulum bin Ahmad Saifullah حفظه الله

Pengantar:

اَلْـحَمْدُ لِلَّهِ وَكَفَى وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى النَّبِـيِّ الْـمُصْطَفَى وَ عَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ وَالاَهُ، أَمَّ بَعْدُ

Telah banyak kami posting sebelumnya tentang Syi’ah dan bahaya mereka bagi umat Islam. Imam Syafi’i berkata tentang mereka: “Saya tidak mendapati seorang pun dari pengekor hawa nafsu yang lebih pendusta daripada kaum Rafidhah (Syi’ah).”

Ya mereka adalah pendusta dan menjadikan dusta sebagai ibadah. Dusta mereka yang paling besar adalah klaim Mereka adalah Pencinta Ahlul Bait Sejati dan dengannya mereka melariskan kesesatan kepada umat islam yang awam tentang agama. Padahal mereka sejatinya adalah orang yang paling benci kepada ahlul bait Rasulullah صلى الله عليه وسلم, benarkah itu? mungkin anda bertanya, kami kutipkan ringkasnya:

  1. Kepada para Istri Rasulullah صلى الله عليه وسلم, mereka mengeluarkannya dari ahlul bait dan menuduh Zina terutama kepada Ibunda Aisyah رضي الله عنها, Istri kesayangan Rasulullah صلى الله عليه وسلم.
  2. Kebencian mereka kepada Ali رضي الله عنه, Amirul Mukminin, mereka berkata: “Tatkala Rasulullah صلى الله عليه وسلم hendak menikahkan Fatimah dengan Ali maka beliau membisikinya, maka Fatimah berkata, ‘Sesungguhnya para wanita Quraisy menceritakan kepadaku bahwa Ali adalah seorang laki-laki yang pendek, gemuk perutnya, panjang lengannya, tebal kakinya, yang tersingkap bagian depan rambutnya, besar kedua matanya, di kedua pundaknya terdapat tulang lunak seperti kepunyaan unta, jarang-jarang giginya, dan tidak punya harta.”
  3. Terhadap Fatimah رضي الله عنها, anak kesayangan Rasulullah صلى الله عليه وسلم, mereka berkata: “Bahwa Rasulullah menanamkan Ali sebuah kebun, kemudian Ali menjualnya dan membagikan semua hasil penjualannya kepada orang-orang fakir dan orang-orang miskin Madinah hingga tidak tersisa satu dirham pun. Ketika Ali sampai di rumah maka Fatimah berkata kepadanya, ‘Wahai Anak paman, apakah engkau telah menjual kebun yang ditanam oleh orang tuaku?, Ali menjawab, ‘Ya, dengan kebaikan darinya segera atau nanti.’ Fatimah berkata, ‘Mana uang penjualannya?’ Ali berkata, ‘Telah aku serahkan kepada orang-orang yang saya malu untuk menghinakannya kehinaan permintaan.’ Fatimah berkata, ‘Saya lapar, kedua anakku juga lapar, tidak syak lagi bahwa engkau juga lapar seperti kami, sedangkan kita tidak mengambil satu dirham pun darinya.’ Maka Fatimah memegang ujung pakaian Ali, Ali berkata, ‘Wahai Fatimah lepaskan aku.’ Fatimah berkata, ‘Tidak atau akan menghukumi di antara kita ayahku.’ Maka turunlah Jibril kepada Rasulullah صلى الله عليه وسلم seraya berkata, ‘Wahai Muhammad sesungguhnya Allah menitipkan salam untukmu dan berfirman: Sampaikan salamku untuk Ali, dan katakan kepada Fatimah: Engkau tidak boleh memukul di hadapannya.”
  4. Dalam Tarikh ath-Thabari diceritakan bahwa seorang Syi’ah merencanakan untuk mencelakakan Hasan bin Ali رضي الله عنهما dan untunglah paman orang tersebut menggagalkan rencananya.
  5. Tentang Husain bin Ali رضي الله عنهما dalam kitab hadits syi’ah Ushul al-Kafi disebutkan: “Dari Abu Ja’far bahwasanya dia berkata: Datang Jibril kepada Rasulullah صلى الله عليه وسلم seraya berkata, ‘Sesungguhnya Fatimah ‘alaihassalam akan melahirkan seorang anak yang akan dibunuh oleh umatmu sepeninggalmu.’ Tatkala Fatimah mengandung Husain ‘alaihissalam maka dia membenci kandungannya, dan ketika dia melahirkannya maka dia membenci kelahirannya.’ Kemudian Abu Abdillah ‘alaihissalam berkata: ‘Tidak pernah dilihat seorang ibu yang benci kepada seorang anak yang dia lahirkan, tetapi Fatimah membencinya karena dia mengetahui bahwa Husain akan dibunuh.”

Demikianlah mereka menuduh atau menceritakan sesuatu yang tidak patut kepada Ahlul bait Rasulullah صلى الله عليه وسلم, dan demikianlah sesungguhnya keadaan syi’ah. Dengan ini kami berharap kita Umat Islam tidak tertipu dengan slogan mereka ‘Cinta Ahlul Bait’ dan mari kita sampaikan kedok mereka ke seentero dunia, semoga Allah melindungi kita semua dari tipu daya musuh-Nya.

Download:
Tikaman Syi’ah Kepada Ahlul Bait

Download CHM atau Download ZIP

Tulisan terkait:
Syiah
Islam Versus Syi’ah
Pokok-pokok Kesesatan Syiah
Kekejaman Syi’ah
Membela Ibunda Aisyah
Imam Syafi’i VS Ahlu Bathil

Iklan

Perihal Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

5 Responses to Tikaman Syi’ah Kepada Ahlul Bait

  1. Alya says:

    Semoga kita diberi pentunjuk yang benar dalam mempelajari islam.

  2. Ping-balik: Imam ke-12 Syiah, Manusia Fiktif « Download Ebook Islam: Aqidah, Qur'an, Tafsir, Hadits, Fiqh

  3. assalamu’alaikum wr. wb

    kang ibnu, aku pengen bikin buku yg isinya kumpulan ajaran sesat agama syiah, sperti tulisan anda ini, kalo boleh aku copas ya.. kalo ada ebook syiah sesat yg laen kasih sharenya yah..

    masykur & wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s