Cara Install µTorrent

Untuk mendownload file besar (ukuran gigabyte) kadang diperlukan dengan cara torrent, yang pada blog kita ini ialah murottal para syaikh, namun boleh jadi kita belum memiliki pendownload torrent, salah satu yang terkenal adalah µTorrent yang dapat di download disini dan pilih µTorrent Stable.

1. Hasil download kita klik file tersebut 2 kali. Contohnya seperti gambar dibawah ini:


2. Setelah itu akan muncul jendela wizard (wisada [bila kita memilih install bahasa Indonesia]) seperti dibawah ini dan klik next:

3. klik pula next

4. Selanjutnya kliklah tombol I Agree.

5. Kemudian centanglah kotak kombo Install uTorrent. Dan pada 3 kotak kombo dibawahnya, centanglah sesuai keinginan anda. Pada contoh ini saya hanya mencentang Create Desktop.icon. Setelah itu kliklah tombol Next.

6. Kemudian centanglah satu atau kedua kotak kombo dibawah tulisan Additional Settings (bila anda sering download torrent centang pada star µTorrent when Windows start, bila tidak sebaiknya tidak dicentang), Lalu klik lagi tombol Next.

7. Pada bagian ini anda bisa memilih apakah anda ingin mendownload langsung beberapa paket music bawaan dari µTorrent begitu selesai proses instalasi. Jika tidak maka hilangkanlah tanda centang pada bagian Yes. I’d love to check out this free download. Setelah itu kliklah tombol Next.

8. Begitu juga pada bagian ini. Jika anda tidak ingin halaman home dari browser anda dari yang sebelumnya adalah Google search berganti menjadi Torrent search, dan juga beberapa fitur torrent lainnya, maka hilangkan cemua centangnya, seperti gambar diatas. Terakhir jangan lupa klik tombol Install. Kemudian tunggulah proses berlangsung sejenak,
hingga akhirnya muncul jendela running µTorrent seperti dibawah ini.

9. Nah beginilah interface atau jendela home dari µTorrent. Jika sudah muncul tampilan seperti ini maka itu artinya proses instalasi µTorrent sudah berhasil. Selanjutnya anda tinggal menggunakannya setiap mendownload file-file torrent.

Semoga bermanfaat, dan silahkan baca pula:

  1. Cara Install uTorrent portable
  2. Cara Download file torrent dengan µTorrent
  3. Download Murottal al-Qur’an Para Syaikh

Perihal Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s