Kembali Ke IbnuMajjah.WordPress.Com

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَ نَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيَّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِ اللَّهُ فَلَا مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلَا هَادِيَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ، أما بعد:

Blog kita ini telah berusia 6 (enam) tahun yang dimulai pada awal Agustus 2009 dan kemudian kita posting eBook secara berkesinambungan hingga kini [Agustus 2015], Blog kita ini awalnya di www.ibnumajjah.wordpress.com dan saat itu tidak ada iklan pada wordpress.com, namun belakangan pihak WordPress.Com memasukkan iklan dan pengguna layanannya tidak bisa menolak iklan yang kadang tidak sesuai tersebut kecuali dengan membayar.

Karena hal tersebut kami memindahkan Blog kita ini ke ibnumajjah.com di awal Februari 2013, sejak saat itu banyak usaha dan dukungan baik moril mapun materil dari pengunjung setia Blog kita ini.

Salah satu usaha yang kami maksud ialah pada Blog self hosting kita harus memelihara, mengupdate dan mengatasi masalah sendiri berhubungan dengan CMS yakni WordPress, sungguh saya bukan orang paham tentang hal ini, namun hal itu dapat diatasi dengan usaha maksimal dengan belajar via internet dan konsultasi dengan CS Hosting.

Pengunjung Blog di ibnumajjah.com berangsur naik hingga sekitar 1.500 keatas, ini adalah kabar gembiranya; namun dibalik naiknya jumlah pengunjung dan bertambahnya tulisan yang sekarang telah lebih dari 900 postingan menyebabkan database blog menjadi besar [yang diekspor dari dasbord ibnumajjah.com hampir 10 MB dan Backup dari cPanel 69,74 MB] dan pada akhirnya menyebabkan pemakaian CPU (CPU Usage) melebihi batas maksimal yang diizinkan oleh pihak hosting, saya sebenarnya tidak mengerti benar dengan hal tersebut, yang pasti akibatnya Blog kita ibnumajjah.com sulit diakses terutama dalam satu bulan belakangan.

Akhirnya dengan mengucapkan bismillah, kami sekarang memposting tulisan di ibnumajjah.com dan ibnumajjah.wordpress.com secara bersamaan. Sebab hal tersebut bersama ini kami umumkan bagi kawan yang kesulitan mengakses ibnumajjah.com agar beralih ke ibnumajjah.wordpress.com, contoh:

https://ibnumajjah.com/2015/07/24/imam-an-nasai/ beralih ke

https://ibnumajjah.wordpress.com/2015/07/24/imam-an-nasai/

Intinya hanya menambahkan .wordpress didepan ibnumajjah, ringkasnya dari ibnumajjah.com/tahun/bulan/tanggal/judul_posting maka ditambah ibnumajjah.wordpress.com/tahun/bulan/tanggal/judul_posting.

Demikianlah kami sampaikan kepada pengunjung setia blog kita ini, untuk menghilangkan iklan wordpress pakailah Adblock Plus pada browser kita yang tutorialnya dapat dilihat disini. Kami tidak mengetahui sampai kapan hal ini berlanjut, kami meminta dukungan dan do’a kita semua.

Kami memohon kepada allah جل جلا له untuk menjadikan kami istiqomah dalam ketaatan kepada-Nya, ikhlas dan hanya mengharap wajah-Nya. Semoga Allah سبحانه و تعالى memberi kami petunjuk dan taufiq. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Pengabul Do’a.

Iklan

Perihal Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s