Kunci-Kunci Rezki

Nama eBook: Kunci-Kunci Rezki Menurut al-Qur’an dan as-Sunnah
Penulis: Syaikh Dr. Fadhl Ilahi Dzahir

Pengantar:

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَ نَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيَّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِ اللَّهُ فَلَا مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلَا هَادِيَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ، أما بعد:

Rizki atau sering juga kita sebut rezeki, berasal dari kata rozaqo–yarzuku–rizqon, yang bermakna “memberi/pemberian”. Sehingga makna dari rizki adalah segala sesuatu yang dikaruniakan Alloh Subhanahu wa Ta’ala kepada hamba-hamba-Nya dan dimanfaatkan oleh hamba tersebut.

Dalam pengamatan, sejumlah umat Islam memandang bahwa bepegang kepada Islam akan mengganggu rizki mereka. Tidak hanya sebatas itu, bahkan lebih parah dan menyedihkan lagi bahwa ada sejumlah orang yang masih mau menjaga sebagian kewajiban syariat Islam tetapi mereka mengira bahwa jika ingin mendapatkan kemudahan di bidang materi dan kemapanan ekonomi, hendaknya menutup mata dari sebagian hukum-hukum Islam, terutama yang berkenaan dengan halal dan haram, semoga kita dilindungi Allah dari yang demikian.

Islam adalah agama yang sempurna, sempurna dalam segala sisi, dalam Islam ditunjukkan kunci-kunci menggapai rezki di dunia dan akhirat, jauh dari sekularisme, komunisme-sosialis dan jauh pula dari kesyirikan, inilah eBook yang menunjukkan kepada kita kunci-kunci utama pembuka rezki, selamat menyimak…

Download:
Download CHM atau Download ZIP atauDownload PDF mirrorDownload PDFatau Download Word

 

Iklan

Perihal Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.