Imam ke-12 Syiah, Manusia Fiktif

Nama eBook: Imam ke-12 Syiah, Manusia Fiktif
Penulis: Ustadz Abu Minhal, Lc خفظه الله

Pengantar:

Alhamdulillah. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad صلى الله عليه وسلم, ahlul bait-nya dan sahabatnya serta yang mengikuti mereka dengan baik hingga akhir zaman.

Salah satu keyakinan Syiah bahwa imam mereka berjumlah 12 (duabelas) orang, dimana imam ke-12 adalah Mahdi Muntazhar (Imam Mahdi Syiah yang ditunggu-tunggu kedatangannya), ia bernama bernama Muhammad bin Hasan al-‘Askari.

Banyak keanehan dalam keyakinan ini, mereka berkata Muhammad bin Hasan al-‘Askari anak dari Imam ke-11 lahir tahun 255 dan Pada usia 5 tahun, ia bersembunyi di sirdab (goa tempat perlindungan dari terik matahari) kota Surra man Ra’a, terletak antara kota Baghdad dan Tikrit, karena akan dibunuh oleh orang-orang zhalim, karena hal tersebut sampai hari ini dimana telah berlalu 1173 tahun mereka memanggil-manggil namanya agar keluar.

Padahal ahli sejarah bahkan sebagian para ulama syi’ah sendiri mengatakan bahwa imam ke-11 Syiah yakni Hasan al-Askari tidak mempunyai anak, namun bila ini disampaikan kepada awam Syi’ah akan menyebabkan pupusnya sekte mereka, maka dikaranglah cerita diatas dan didoktrinkan kepada penganut Syiah.

Demikianlah adanya, namun bila akal (sehat) telah hilang, maka segala sesuatu (yang aneh) pun mungkin terjadi“.

Simak eBook ini dan lihatlah keanehan dan keganjilan ajaran ini dan semoga umat Islam Indonesia terhindar dari sekte yang sesat ini yang selalu berlindung dalam topeng Taqiyah, amin..

Download:
Imam ke-12 Syiah, Manusia Fiktif

Download CHM atau Download ZIP

Tulisan terkait:
Syiah
Islam Versus Syi’ah
Pokok-pokok Kesesatan Syiah
Kekejaman Syi’ah
Membela Ibunda Aisyah
Imam Syafi’i VS Ahlu Bathil
Tikaman Syi’ah Kepada Ahlul Bait

Tentang Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.