Risalah Ramadhan

Nama eBook: Risalah Puasa Ramadhan
Penulis: Imam Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz رحمه الله

Pengantar:

Alhamdulillah, segala puji dan syukur hanya milik Allah Rabb semesta alam, shalawat dan salam untuk nabi yang mulia Muhammad bin Abdullah, kepada keluarganya, sahabatnya dan yang mengikuti mereka hingga akhir zaman.

Dibulan Puasa 1435 H (saat post ini diposting) kami hantarkan kepada kita sebuah Risalah dari Imam abad ini, berikut awal perkataan beliau di awal risalah….

Dari Abdul Aziz bin Baaz untuk kaum muslimin, semoga Allah membimbing kita semua ke jalan ahlul iman, dan semoga Allah memberikan pemahaman kepada kita semua terhadap Sunnah dan Al Qur’an, amin.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Inilah nasehat singkat seputar keutamaan puasa Ramadhan dan qiyamullail, dan fadhilah berlomba-lomba untuk beramal shalih, serta penjelasan tentang beberapa hukum penting yang terkadang masih samar bagi sebagian orang.

Kemudian beliau menyebutkan rincian maksud beliau tersebut, kemudian untuk lengkapnya bahasan Ramadhan dan Puasa silahkan lihat  eBook Pedoman Puasa dan Hari Raya, dan akhirnya kami berdo’a agar ibadah kita diterima disisi-Nya, amin…

Download:
Download PDF atau Download Word

Tentang Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.