Nikmatnya Mereguk Air Telaga Rasul

Nama eBook: Nikmatnya Mereguk Air Telaga Rasul
Penulis: Ustadz Abdullah Zaen, Lc, M.A حفظه الله

Pengantar:

اَلْـحَمْدُ لِلَّهِ وَكَفَى وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى النَّبِـيِّ الْـمُصْطَفَى وَ عَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ وَالاَهُ، أَمَّ بَعْدُ

Kita sebagai seorang muslim pastilah berkeinginan agar kiranya nanti kita di akhirat dapat minum dari telaga Rasulullah صلى الله عليه وسلم, namun entah mengapa sebagian orang tidak percaya atau ragu tentang keberadaan telaga nabi tersebut padahal telah datang hadits mutawatir dalam masalah ini. Disamping itu tidak semua umat Muhammad صلى الله عليه وسلم yang dapat meneguk nikmatnya air telaga al-Kautsar tersebut sebagaimana sabda beliau صلى الله عليه وسلم:

لَيَرِدَنَّ عَلَيَّ أَقْوَامٌ أَعْرِفُهُمْ وَيَعْرِفُونِي، ثُمَّ يُحَالُ بَيْنِي وَبَيْنَهُمْ … فَأَقُولُ: إِنَّهُمْ مِنِّي!. فَيُقَالُ: إِنَّكَ لَا تَدْرِي مَا أَحْدَثُوا بَعْدَكَ! فَأَقُولُ: سُحْقًا سُحْقًا لِمَنْ غَيَّرَ بَعْدِي

“Akan datang ke (telaga)ku orang-orang yang kukenal dan mereka mengenaliku, namun kemudian mereka terhalang dariku. Akupun berkata, “Mereka adalah bagian dariku!, Dijawab: “Sesungguhnya engkau tidak mengetahui apa yang mereka ada-adakan setelah engkau (meninggal dunia). Aku berkata: “Menjauhlah orang-orang yang mengubah-ubah (agamaku) sesudahku!” (HR. Bukhari dan Muslim)

Nikmatilah bahasan yang terkandung dalam eBook ini dan kita berdo’a kepada Allah ta’ala agar kiranya kita termasuk orang yang dapat meneguk nikmatnya air telaga al-Kautsar, Amiin….

Download:
Nikmatnya Mereguk Air Telaga Rasul

Download CHM atau Download ZIP

Tulisan terkait:
Tafsir Surat Al-Kausar dan Telaga Nabi
Syarah Aqidah Al-Wasithiyah

Tentang Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

One Response to Nikmatnya Mereguk Air Telaga Rasul

  1. Irman Ansari says:

    syukron jazakumullahi khoiran.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.