Pembatasan Download dari DROPBOX

Kita memuji Alloh Ta’ala dan bersyukur kepada-Nya yang telah melimpahkan rahmat dan karunia yang tiada terhingga kepada kita semua, kemudian shalawat dan salam bagi Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم, keluarga, sahabat dan yang mengikut mereka dengan baik.

Alhamdulillah blog kita ini (www.ibnumajjah.com dan ibnumajjah.wordpress.com) -atas karunia Allah- mendapat kunjungan rata-rata 2.500 s/d 3.000-an perhari.

Seperti slogan blog kita ini adalah Download eBook Islam, mayoritas eBook di share dengan jasa dropbox free yakni lebih dari 400 eBook. Karena banyaknya download maka dropbox -beberapa hari ini- mendisble download sementara seperti gambar dibawah ini:

Dropbox

Atas ketidaknyaman ini saya (Ibnu Majjah) mohon maaf kepada semua pengunjung blog ini.

Karena hal ini sepertinya kami harus mencari alternatif dropbox atau upgrade ke yang berbayar, saya telah mencoba sebelum dropbox yakni mediafire dan boxnet, namun keduanya tidak sebaik dropbox karena tidak bisa langsung download [harus menuju web penyedia file share].

Kejadian ini akan membuat pekerjaan saya akan cukup berat yakni harus menyiapkan link download alternatif, sedangkan postingan diblog kita ini hampir 600. Semoga Allah memudahkan saya dalam membuat link mirror download eBook dalam Blog kita ini.

Bagi pengunjung yang kebetulan masuk melalui ibnumajjah.wordpress.com, kami minta untuk menuju ibnumajjah.com, karena di ibnumajjah.com akan saya prioritaskan penambahan link downloadnya.

Jazakallahu khair

Iklan

Perihal Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s