Mencintai Ahlul Bait

Nama eBook: Mencintai Ahlul Bait Nabi صلى الله عليه وسلم
Penulis: Ustadz Ahmas Faiz Asifuddin, MA حفظه الله

Alhamdulillah, kita memuji Allah dan bersyukur kepada-Nya atas segala nikmat yang dikarunikan-Nya kepada kita. Sholawat dan salam bagi nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم, keluarganya, para sahabatnya, dan yang mengikuti mereka dengan baik hingga hari yang kiamat.

Salah satu pokok aqidah Ahlu Sunnah wal Jama’ah adalah mencintai Ahlu Bait Nabi صلى الله عليه وسلمserta menjaga wasiat Beliau صلى الله عليه وسلم tentang Ahlu Baitnya. Karenanya, anak-anak sebagai generasi yang kelak akan menjadi dewasa harus memiliki pemahaman yang jelas dan benar tentang Ahlu Bait, serta harus mencintai dan menghormati mereka. Mereka tidak boleh tersesat sikap dan pemahamannya tentang Ahlu Bait ini.

Karena itu, wajib bagi setiap Muslim mendidik putra-putrinya secara sungguh-sungguh untuk mencintai Ahlu Bait Nabi صلى الله عليه وسلم, karena ini merupakan penghormatan kepada Nabi صلى الله عليه وسلم di samping karena Allah عزّوجلّ dan Rasul-Nya صلى الله عليه وسلم pun telah memerintahkannya.

Dalam sebuah hadits yang panjang Rasulullah صلى الله عليه وسلم berwasiat tentang Kitabullah dan Ahlul Baitnya, dan dalam hadits tersebut dijelaskan pula ahlul bait Rasulullah صلى الله عليه وسلم, mari kita simak eBook ini…

Download:
Download PDF atau Download Word

Tentang Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.