Tauhid Prioritas Utama

Nama ebook: Tauhid Prioritas Utama
Penulis: Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani رحمه الله
Format File: chm, ukuran file: 225,8 kb, download disini

Pengantar:
Sungguh kita mengakui akan kemunduran ummat Islam dalam hampir seluruh sisi kehidupan setelah dulunya menjadi adidaya diseentero bumi ini, lalu timbul pertanyaan apakah penyebabnya dan bagaimanakah solusinya??, secara ringkas kemunduran kita kerena jauh dari al-Qur’an dan Sunnah sebagaimana Salafus Shaleh memahaminya, Jika kita memperhatikan umat secara seksama, ternyata pengetahuan mereka tentang tauhid sangat rendah bahkan kebanyakan mereka belum memahami dengan baik makna dan konsekuensi kalimah syahadah La Ilaaha Illallah. Banyak diantara mereka melakukan pelanggaran dan pembatalan sayahadah tanpa ada beban, baik syirik, bid’ah maupun khurafat, barang yang paling mudah kita temukan apalagi transaksi kesyirikan dan kebid’ahan sangat marak di kalangan kaum muslimin, padahal Allah telah memperingatkan kita:

وَلَا تَكُونُوا مِنَ الْمُشْرِكِينَ -. مِنَ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعاً كُلُّ حِزْبٍ بِمَا لَدَيْهِمْ

“Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah, yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka”. [Ar-Ruum : 31-32]

Sudah sewajarnya kita, terutama para da’i untuk mendahwahkan kemurnian tauhid agar ummat ini kembali berjaya, tanpa tauhid semuanya tidak berguna, bukankah dakwah para Rasul hanya menyeru kepada mentauhidkan Allah?!, ya..itulah solusinya.

Dalam ebook ini Syaikh al-Muhaddits al-Albani menjelaskan Wajib Memberikan Perhatian Kepada Tauhid Terlebih Dahulu Sebagaimana Metode Para Nabi Dan Rasul, dan hal-hal yang berkaitan dengannya…..

Download Tauhid Prioritas Utama

Tulisan Terkait:
Tiga Landasan Utama Manhaj Salaf
Pokok-pokok Manhaj Salaf, dan
ebook-ebook aqidah di blog ini

Tentang Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah