Al-Qur’an dan Terjemahannya

الحمد لله رب العالمين، والعاقبة للمتقين، والصلاة والسلام على إمام المرسلين، نبينا محمد، وعلى آله وصحبه أجمعين، أما بعد

Telah kita posting dibulan Ramadhan 1434 H ang lalu Al-Qur’an cetakan madinah versi PDF, adapun kali ini kita ketengahkan Al-Qur’an dan Terjemahannya.

Al-Qur’an dan Terjemahannya ini adalah terbitan Mujamma’ al Malik Fahd li thiba’at al Mush-haf asy Syarif (Lembaga Percetakan al-Qur’an Raja Fahd) di Madinah, Muqoddimah dan terjemahannya adalah terjemahan Depertemen Agama RI melalui Yayasan Penyelenggara Penterjemah/Penafsir al Qur’an yang diketuai Prof. T.M. Hasbi Ashshiddiqi rahimahullah.

Ukuran al-Qur’an dan Terjemahannya ini ialah 98,7 MB dengan format PDF, yang kami sarankan dibuka dengan sumatra PDF, berikut ini screen shoot-nya:

Mushaf Madinah

Download:
Download PDF mirror Download PDF

Tentang Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

6 Responses to Al-Qur’an dan Terjemahannya

  1. rudy gaels says:

    terima kasih, berkat blog ini saya banyak memahami tentang Al-Qur’an Karim.

    • Obie, M says:

      Asslamualaikum … Izin Download ya,

      Alhamdulillah … Blm bisa beli Al-Quran yang HardCopy, tapi dengan adanya file Ebook ini Cukup sangat membantu, Saya sangat Bahagia dan senang, semoga kita semua mendapatkaan safaatnya di Yaumil Akhir kelak dan selalu dalam perlindungan Allah Sebhanahu wata’ala … Aamiinnn…

  2. yogi says:

    ayat-ayat Allah memang terbukti kebenarannya 🙂 , kalian tahu kalo ada aplikasi pencari lafaz Alquran menggunakan huruf latin? meskipun panjang pendek dsb tidak tepat asal pengucapan benar dalam tuliasan bisa ketemu looh 😀 silahkan coba http://apps.cs.ipb.ac.id/lafzi/web/ terimakasih 🙂

  3. wondhoez says:

    Assalamualaikum, Minta izin Shere ulang Ustadz Trimakasih

  4. Syakirah says:

    Mau beli hardcopy bagaimana ya

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.