CADAR: Madzhab RI, NU & Ulama Syafi’iyah

Nama eBook: CADAR: Madzhab RI, NU dan Ulama Syafi’iyah
Penulis: Ustadz Aris dan M.A Tuasikal حفظهما الله

Puja dan puji bagi Allah semata, kemudian shalwat dan salam bagi Rasulullah صلى الله عليه وسلم , bagi keluarganya, sahabatnya dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik hingga akhir masa.

eBook ini kami kutip dari tulisan Ustadz Aris baik dimajalah al-Furqon maupun di wesite beliau, sedangkan ‘Ulama Besar Syafi’iyah Bicara Hukum Cadar’ adalah tulisan sahabat dan Murid Ustadz Aris yakni Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal di web beliau.

Kami compile eBook ini bukan mendebatkan akan wajib atau sunnahnya bercadar, namun sebagai bantahan dan peringatan bagi kita semua bahwa cadar adalah disyari’atkan dalam agama ini (terlepas dari khilaf akan wajibnya) dan agar kita menahan mulut dan hati dari pelecahan, cacaian dan hinaan kepada syari’at Islam ini, padahal kita mengaku Islam, mengaku orang Indonesia, mengaku bermadzhab Syafi’i dan atau orang NU, ingatlah siksa Allah sangat Pedih. Semoga Allah mengampuni kita dan Ia Maha Pegampun lagi Maha Penerima Tobat…

Download:
CADAR: Madzhab RI, NU & Ulama Syafi’iyah

Download CHM atau Download ZIPmirrorDownload CHM atau Download ZIP

Tentang Ibnu Majjah
Penuntut Ilmu, [Insya Allah] bermanhaj Ahlussunnah

4 Responses to CADAR: Madzhab RI, NU & Ulama Syafi’iyah

  1. moch jazuli says:

    ass wr. wb maaf minta tolong/petunjuk bgm cara membuka file ini dengan Type : Compiled HTML file Help File ( hasil downlod agar bisa dibaca /keluar tulisannya)

  2. Ijin share di Kumpulan Ebook Islam http://islamchm.blogspot.com/
    Syukron.

    nb: kadang ana gak bisa ijin, susah masuknya karena gak punya id wordpress

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.